Jumat, 30 Januari 2009

udah resmi lulus

finally i through the graduation...tgl 10 jan 2009 lalu itu gw akhrnya resmi bergelar A.Md hahahah jd nama gw skrg Endaiya Marcella Putri Fajar, A.Md.
hehehehehe keren kan??? alah keren apanya msh D3 aja kok bangga..hehehe tp gw leeegggaaaaaa bgt selama ini gw blum bikin ortu kecewa dan lulus tepat wkt tinggal nerusin S1 sama cri kerja yg lbh baik lg...but there was a lil bit dissapoint in my heart..the one who will congrats me on dat day didn't come in fact...wkt gw telp dia ternyata dia malah pergi dng teman2nya...dan lgsg pulang tanpa mengucapkan satu patah kata pun buat gw...gimana gk sebel?? tp ya emg mungkin dia dah ngelupain gw kali ya...dan maybe dis is the best way to us even it was hurt me..tp ya sudah lah emg nasib gw kyk gini..suka dilupakan orang...uuhhhh nasib nasib

heheheh tp biarin aja lah toh abis acara itu gw makan2 dan bersenang2 jadi ya sdkt terlupakan lah..

Tidak ada komentar: