Rabu, 22 Februari 2012

Big Bang is baaacccckkk...!!!

Yeaahh finally Big Bang is back!!! with their 5th mini album "Alive" i hope this album can heal my missing to them, i'm so excited for their comeback and their songs. Tp sebenarnya gw agak menyayangkan, knp mini album ya?? knp gak sekalian full album aja, tanggung gitu tinggal 10 lagu lagi udh jd full album tuh. But it's okay as long as it's Big Bang, rite baby? hahaha

Utk konsep album nya sendiri gw jg belum dengerin semua lagu2nya sih, tp klo ngeliat konsep foto2 mereka yang di release YG Entertaiment, wiiihh beda bgt deh!!! lebih blue, lebih cowok tp agak gimanaaaa gitu gw ngeliatnya hehehe..monggo diliat aja deh ya





G-Dragon dengan rambut nya kayak gitu, addooohhhh kok males ya liat nya. TOP dengan rambut biru nya, hmmm biru gak pernah pantas diaplikasikan ke rambut. Taeyang dgn rambut mohawk nya gak berubah. Seungri dengan rambut yg berponi, hihihi lucu juga. Daaann yg paling bikin gw shock adalah Daesung dgn blondie nya, hayaaahhhh kok gk cocok ya..Tp GUE TETEP CINTA MEREKA!!! hahahha maaf norak nih

Album Alive sendiri akan rilis tgl 29 feb 2012, dengan 6 lagu plus 1 lagu sebagai intro doang



Single mereka yg berjudul "Blue" udah dirilis music video nya pada hari ini 22 Feb 2012. Pas keluar di twiiter @allkpop gw langsung dengerin & ngeliat MV nya, waahh ternyata lagu nya enak bgt. Mellow sendu gitu tp tetap ada rhytm beat nya. Sumpah lagu nya enaaakk bgt. Syuting video klip nya sendiri di Amerika & yg paling gw seneng adalah Big Bang gak pake dance2 gak jelas & syuting nya gak di studio jd gak ngebosenin. Silahkeun di liat MV nya



Hope that Big Bang more powerful now & mereka akan tour keliling dunia dalam rangka "Big Bang Alive Tour 2012" yg dimulai di Seoul tgl 2-4 Maret 2012. Moga2 mereka mampir di Indonesia atau setidaknya di negara tetangga seperti Singapore atau Malaysia. Gw bela2in datang & nonton mereka!!! Big Bang FIGHTING!!!

Tidak ada komentar: