Selasa, 15 Juni 2010

Jakarta Echo Romeo Alpha Wiskey Alpha Tango

Speell it spell it spell it & u will found it on my face

J.E.R.A.W.A.T

suatu bintik yang tumbuh di sekitar wajah bahkan bisa di bagian tubuh lain (gk tau deh yg mana), ukurannya bermacam2 dari yg XS, S, M, L, XL, XXL bahkan smpe ada yg berukuran pretty asmara, gk tau deh tuh segede apa.
kadang2 bikin sakit dan sdh psti membuat si empunya jerawat tidak percaya diri. Jerawat sudah dipastikan menjadi penjahat bagi banyak orang baik itu wanita maupun pria, baik yang miskin ato kaya, baik yg cantik maupun yg jelek. Terlihat dari segala macam sabun, pembersih muka dan obat2 muka menawarkan fungsi "mencegah jerawat" "mengempiskan jerawat" "membersihkan muka dr kotoran penyebab jerawat" "mencerahkan wajah dan mencegah muka dr jerawat" bla bla bla bla....!!!!

Jelas sudah, jerawat adalah hal yg tidak diinginkan, harus dibasmi, harus dihancurkan & harus dihilangkan dr muka bumi ini.

Saya salah satu pembenci jerawat. Jerawat membuat saya tidak percaya diri, kuper, males kemana2 & sangat benci menghadapi orang2 yg melihat dan bilang "kok acel skrg mukanya jerawatan?", "kenapa tuh muka lo cel?", "muka lo kok jerawatan gitu?" bla bla bla bla bla bla...harus kah saya bilang "gw jg gk mau ada jerawat begooo!!! gk usah protes deh looo!!!"

Saya jg tidak mau seperti ini, saya ingin kulit muka saya mulus seperti lantai yg baru di pel, mulus sprti artis2 terkenal saat tampil di TV (gk tau deh ya klo tanpa make up dan lg gk tampil noh artis2), putih sprti cwe2 jepang & korea tp apa daya, penjahat wajah ini berterus2an datang hinggap di jendela heheh salah hinggap di muka maksud saya. Dr obat pengering jerawat, sabun khusus muka jerawatan, minyak zaitun sampe lumpur yang dibawa lgsg dr laut mati yang dibawa mama saya lgsg dr sana. Tp apa daya, mereka (red. jerawat) terus saja menyapa saya, saya udah menutup pintu tp tetap aja mrk maksa utk masuk, udh kyk perampok aja ya mereka. Seharusnya di negara ini ada hukum yang mengatur kriminalitas sang jerawat krn jelas2 mereka merampas hak azasi kepercayaan diri seorang manusia & datang seperti pencuri

WAHAAII JERAAWAATT...!!! DALAM NAMA TUHAN YESUS, ENYAAAHHLLAAHHH KAAAUUU...!!!!


bY
Acel
yg lg stress krn jerawat -__-'

Tidak ada komentar: