Jumat, 26 November 2010

harapan

aku berjalan sendiri di tengah keramaian. tempat ini ramai tapi diriku kesepian. aku seperti berada pada tempat yang sama sekali asing bagi ku. orang2 seperti tidak memerdulikan sekitarnya. masih adakah yang peduli dan tanggap kepadaku?? rasanya aku ingin berlari menuju tempat yang tidak bisa dijangkau oleh siapa pun dan tidak bisa disentuh oleh siapa pun. Rasanya aku ingin pergi ke tempat dimana tempat tersebut tidak terbuat dari batu, emas ataupun logam mulia sekalipun. Tempat itu begitu terang dan memberi ku jalan terang. iyaaa aku mengerti di dunia ini ada sesuatu tempat yang tidak terbuat dari batu atau bata sekalipun. Sesuatu tempat dalam diri kita yang tidak bisa mereka dapatkan, tidak bisa mereka sentuh dan sepenuhnya milikmu. Tempat itu adalah harapan.

Tidak ada komentar: