Selasa, 23 Desember 2008

kok kamu susah dilupakan sih sayang???

emang ya melupakan orang itu susah bgt apalagi yg dah pernah hinggap di hati lo...bayangnya terus aja ada..setiap kali lewat tempat yg dah pernah kita singgah tuh selalu inget lo..uuurrrrggghhhh dia tuh dah kyk virus ya yg menggerogoti smua pikiran gw...ibarat memori nih dia tuh dah kepake buat sistemnya..gk ngerti ya..???

mksdnya gini pernah kan kita beli stick memory utk hp ato flash disk ato segala macamnya deh yg berkaitan dng hal itu nah misalkan kita mau beli stick memory yang 2 GB nah setelah kita cek di komp pasti muatan memory itu bukan 2 GB murni pasti 1 ato 2 B yg dipake utk menjalani sistem di memory tersebut..nah sprti itu lah yg gw alami ini. Bagi gw dia tuh dah harga mati...klo pun cri cwo baru patokannya pasti dia..dan selalu ngebanding2in orang lain dng dia...mmmmm terkesan gk adil sih tp apa ini yg namanya first love....i dunno deh...tp yg pasti dia susah bgt dilupakan...tp apakah salah gw terus sayang ama dia even nnti gw dah punya husband?? apakah salah klo gw mau ketemu dia even gw dah punya yg lain??? apakah salah gw kangen ama dia even itu gk dibolehin lagi...

tp menurut gw gk akan ada yg bs nge jawab itu...krn gk ada perundang2an yg mengatur perasaan orang ke orang lain...betul gk??? cuma depends on the each person kok bgmn menyikapi itu smua...

i've been tried so many way to forget him...tell me why u so hard to forget??? tp gk ada yg bs menjawab itu. I've been asked to my dosen in campus and guess wat he just answer dat there's no way to forget somebody...nikmatin aja smua air mata yg mengalir karena dia, nikmati smua tawa bersama dia, nikmati smua waktu yg dah kamu lewat kan bersama dia, nikmati smua belaian sayang dan kecupan dr dia, dan nikmati smua kejadian manis bahkan yg pahit bersama dia...uuuhhhhh how swiitt...

tp emg bener kok disaat lo mau melupakan org itu disaat itu jg kenangan lo ama dia akan balik lg ke ingatan lo...makanya skrg gw enjoy ama smua itu even it's sad...gw hny bs membuat smua kejadian bersama dia kenangan indah dan gw jadikan hikmah utk di masa depan jg pengalaman utk lebih siap menghadapi yg lbh pahit lagi...

1 komentar:

LaNie mengatakan...

mampir..
numpang baca...jadi terharu..
hehehehe...
:)