Selasa, 02 Desember 2008

never been have a boyfriend

eemmm pasti judulnya gk non sense deh tp emg bener kok, cella blum prnh pacaran...udah umur segini blum pernah pacaran....hahhahaha
sebenarnya sih cella enjoy aja ama status ini tp kok lama2 merasa iri ya ama temen2 gw yg dah punya pacar rasanya pengen diperhatiin aja. gw jg gk tau knp gw bisa blum dpt pacar ampe sekarang..apa krn gw org nya pemilih ato emg gk ada yg mau ama gw?? hwahahawahaaha

tp gw gk terlalu memusingkan hal ini, jalanin aja yg penting berteman sebanyak mungkin. karena gw adalah org yg friendly dan bisa berteman ama sapa aja...tp sbnrnya ada mantan gw yg freak and strains boy, sebut aja namanya Mr. L. gw cuma jadian seminggu ama dia. dia nembaknya pun melalui telp, sbnrnya gw nerima dia krn rasa sakit hati gw dari seorang cwo dan ingin ngelupain tuh cwo (i can't mention dis secret guy). si Mr. L ini langsung gw putusin begitu pertama kali ketemu di saat kami pacaran hhihihih agak ironis sih tp ya mau bgmn lagi, ternyata Mr. L jg bukan cwo yg baik, ternyata dia cwo matre.

pernah ada cerita ttg si L ini, wkt itu gw masih magang di MAP dan itu baru semalem kami jadian. 2morrow morning, i dun know why my body felt sick and headache. otomatis dong i called my boyfriend, Mr. L. tp dia hny bilang 'kamu knp? sakit ya, ya udah gk usah masuk'
WHAT D F**K.....DAMN...!!! i just can't believe it. ya udah akhrnya gw telp 'a secret guy' and u know what, dis guy can pick me up to my office even he have a lot of job. tp dia rela jemput gw dan gk msuk kantor hhuuhuh i melting nih...hihihihhi. trus ya udah tau cwe nya sakit eh si L malah minta dibeliin pulsa ama gw padahal baru jadian semalem tp dah berani2nya dia minta pulsa ke gw...SIALAN tuh si L....

yaudah akhrnya pas hr sabtu gw putusin dia..dan gw merasa tenang dan lega..si L sempet minta balikan tp gk gw terima abis daripada duit gw bokek mending gw jomblo kan....

Tidak ada komentar: