Senin, 15 Desember 2008

My Chemical Romance

i dunno why gw suka bgt ama My Chemical Romance
dari cara berpakaiannya ampe lagu2nya....
apalgi ama Gerard Way...
dia bisa mengekspresikan mimik wajahnya sesuai ama lirik lagunya....trus dia jg jago bikin komik...
uuhhh i luv dat guy...

lagu yg paling gw suka adalah 'i don't love u' ama 'ghost of u' bagi gw tuh lagu nancep abis...

makanya temen2 gw manggil gw Chellamical yg berasal dari nama gw cella trus di sambungin ama My Chemical Romance jadinya 'Chellamical' hehehheeh narsis ya....tp dari smua gank pitsa cuma gw yg tergila2 ama band satu ini...bagi gw gk ada matinya deh....apalg Mickey Way yg tampangnya imut abis bikin gw melting....

smpe pernah tuh di kamar asrama gw, gw pasang poster My Chemical Romance (Mamiro) trus prnh kan klo weekend gw pulang ke rmh ortu kan nah rumi a.k.a temen sekamar gw yg adik kelas gw nginep di asrama dan temen2 nya pada tidur di kamar gw...eh bsoknya pas gw dah blik ke kamar ada segelintir tuh poster kesayangan gw kerobek...wah lgsg deh gw kyk detektif tnya sana tnya sini siapa yg udah berbuat kriminal ama poster gw....tp gk ada yg ngaku ya udah lah gw diemin aja...ampe skrg tuh poster msh gw pampangin di kamar gw...

pokokknya i luv Mamiro....

Tidak ada komentar: