Selasa, 18 Mei 2010

aarrggghhh...!!!!

I wanna scream like that "aarrgghhhh!!!!!"

yup, i wanna shout it loud...

rasanya ingin keluar dr semua nya, ingin bebas dari rasa terbebani seperti ini. Udah lama rasanya perasaan ini gw pendam pendam terus tp tetap gw tahan2 terus. Sampai dimana ada titik puncak, gw menyadari klo orang2 di sekitar gw emang tidak ada yang baik..ULAR semua nya..!!!!

ooppss sori klo gw marah2 di blog tp itulah yg gw rasakan, entah knp gw jg bingung ama diri gw sendiri "kok gw bisa tahan ya di tempat yang sama?"
pdhl yang didapat dari itu jg tidak ada, keuntungan jg nihil tp selalu aja ada yang bikin gw utk menahannya, tp sepertinya gw udah gk mau lagi menahan2 diri. Klo gw terus2an menahan diri, kpn gw bisa maju nya

gw udh seperti pepes ikan, dr atas smpe bawah menekan, dari samping kiri sampai samping kanan juga menekan.. Lo pikir gw bola apa?? yang bisa lo tekan sana sini. CUKUP sudah gw bersabar, gw akan melangkah krn jika gw gk berjalan maka masa depan pun kemungkinan gak akan bisa gw gapai

Tidak ada komentar: