Kamis, 06 Mei 2010

Hanya satu yang terbaik dari dia

Kata yang keluar dari nya tidak penting, tidak perlu didengarkan dan tidak perlu di bawa ke dalam hati.

Penampilannya tidak bersih, tidak matching, tidak setampan artis - artis hollywood

tetapi dia merasa dirinya paling tampan sedunia
gaya dan cara bicaranya bisa membuat saya muntah seketika
cara berjalannya pun bisa membuat saya meludah saat itu juga

tetapi hanya satu yang terbaik dari dia...
yang membuat saya mengalihkan kepala
yang membuat bibir saya membentuk bulan sabit
yang membuat tangan saya basah bagaikan tersiram hujan
yang membuat hidung saya bergerak kempas kempis seperti orang terkena asma
yang membuat kaki saya bagaikan berjalan di lumpur yang dalam dan semakin berat
yang membuat perut saya seperti ditusuk oleh seribu jarum
yang membuat dada sesak seperti tertindih bantal guling berlapis - lapis

aarrgghh penggambaran yang saya paparkan disini memang berlebihan dan sepertinya tidak mungkin tapi itulah yang saya rasakan disaat....

kamu menatap diriku

Tidak ada komentar: