Kamis, 27 Mei 2010

Keteguhan ku teringkari

i don't know when i fall in love with oriental boy..

Dulu jaman SMA, gw paling anti sama yang namanya laki2 bermuka cina / oriental, kyknya gk ada aja gitu bentuk muka nya, saammaaa semua hehehehe tp entah knp gw jd suka ama wajah2 oriental

tatapan mata mrk sepertinya 'dalaamm' dan 'teduh' bgt, membuat siapa pun yang menatap nya bikin melting hehehe. Gw suka seperti :


Kim Sang Bum


Lee Min Ho


Lee Dong Hae (Super Junior)






Kyuhyun (Super Junior)




Dennis O'neil




Hideaki Takizawa


Yamashita Tomohisa


Daniel Henney


Kamenashi Kazuya


Kalau yang ini dari singapore hahahaha, bertemu sewaktu acara National Cheerleading Championship di Hall A senayan, kebetulan gw menjadi LO Team phillipine tetapi mereka dari singapore (hehehehe numpang foto), untuk namanya hmmm want to know aja hehehe








hhmmm kyknya enak aja ngeliat nya hihihi, bagi yg membaca blog yg ini, maaf jika saya norak, saya hanya lah wanita yang menikmati hasil karya pahatan Tuhan
bener2 deh Tuhan itu kreatif ya


Acel

Tidak ada komentar: