Kamis, 27 Januari 2011

L A B I L

helow bloggers...hhmm nunggu jm pulang kantor itu membosankan ya?? ya sudah lah utk matiin waktu (kasian amat si waktu ya) gw pun nge blog.

Gw punya teman yg laabbiiilllllnya minta ampuuunnn!!! waaahhh bisa nih dr detik yg lalu ke detik ke sekian jawabannya berubah, kyknya dlu nyokapnya pengen anaknya jd pesulap kali ya, makanya skrg begitu gk jd pesulap dia jd pesulap keputusan hahahha...!!!
dan cara menghadapi dia adalah : diemin aja. Knp diemin aja?? ya iya lah biarkan dia memutuskan sndri tanpa paksaan dr siapa pun. Klo kita ladenin mah yg ada diri kita sndiri jg yg capek dan marah2 ngadepinnya. Dengan kelabilannya ini jg, scr gk langsung dia mainin perasaan orang (hikz klo inget kasus ama dia hikz hikz, dia berhasil membuat gw mau nangis di kubikel kantor ku yg tak seberapa)

so? klo kalian punya kenalan, teman, pacar, bahkan saudara kalian sndiri yg mempunyai tingkat kelabilan yg parah parah parah bgt!!! mending biarkan dia memutuskan dengan pikiran mrk sendiri, klo bs mending jgn lg deh berurusan ama org yg plin plan dan seakan2 tdk punya pendirian dan prinsip.

but anyway, dia tetap lah teman gw. Teman labil but overall she's nice. even gw kapok nih ama dia tp tetap nnti dia gw undang di pesta nikahan gw, lho knp jd ke nikahan sih?? ok ok ok jam pulang kantor udh lewat and i gotta home. Goodbye (for a while) bloggers, goodbye (for a while, ok i'm not sure "for a while") my labil friend, goodbye (for a while) my bOOsszz.

Tidak ada komentar: