Jumat, 14 Januari 2011

my fave music

Semua orang tidak bisa hidup tanpa musik, bos gw pun yg kaku, kolot dan berada di ruangan yang kaku dan sepi tanpa musik psti juga mendengarkan musik. Gk percaya? gw prnh liat BB nya, ya selera musik2 alay jaman dia dulu lah hwhwhw

ok gw sndiri pun orang manusia wanita perempuan baik-baik yg gk bisa lepas dr musik. Music is the part of my life, bukan part lg tp music is me and me is music. Gw suka semua jenis musik, lagu dangdut ato lagu band2 nista jg prnh gw dengerin, klo orang sering mengkotak2 kan musik maka gw adalah penikmat musik yg gk prnh mengkotak2 kan musik walau terkadang gw suka bergidik dengerin lagu dangdut2 gk jelas ato lagu2 melayu ala alay2.

nah skrg gw mau paparin musik favorit gw ke kalian pemirsa2 yang terbaik.

Sara Bareilles adalah salah satu penyanyi wanita yang sangat gw suka, lagu2nya ear catching dan swing bgt, pop swing gt deh, lirik2nya jg dalem2 jleb jleb. Penyanyi asal Amerika ini berhasil membuat gw nangis pas lagu nya yg Winter Song feat Ingrid Michaelson dan Between The Lines. beuuhh liriknya dalleemm



My Chemical Romance
hhmm see? variasi musik gw bervariatif kan, gw suka ama band ini semenjak album kedua mrk yaitu Three Cheers for Sweet Revenge dgn hit single mereka 'Helena' wah itu vklip keren abis dgn suasana pemakaman dan band main di altar gereja. Mkin cinta ama mrk pas mrk ngeluarin album The Black Parade apalg Mickey Way yg mkin guanteng hahaha. Album mrk yg baru knp agak2 cheerful ya? gpp sih tp agak beda aja dr image mrk yg gloomy dan dark but it's ok as long as i love them hwhwhw
di album ini mrk tinggal ber 4 krn udh ditinggalin sama drumer mrk Bob Bryer




One Republic
Gw angkat 4 jempol ama band ini, band amerika thn 2002 ini emg beda bgt, dr segi aransemen lagu smpe suara vokalis nya yg keren. Dr timbo version pun mrk ada, piano pop pun dimasukkin, rock soul pun ada aakkhhh keren lah pkokknya. Gw suka ama mrk sejak awal kemunculan mrk lwt lagu Apologize, lagu dgn lagu yg keren dan lirik yg dalem. Lagu2 mrk berikut nya jg bagus2 sprti Good Life, Come Home, All We Are, All The Right Moves, Tyrant dan msh bnyk lagu2 mrk yg keren




The Script
huuuuuaaaahhh THE SCRIPPTT..!!! band asal Inggris ini gk ada mattiinyaaa!!! lirik yg dalem, pop band agak cengeng sih tp selalu bikin gw miris sndiri. Apalg ditmbh vokalis nya Danny Donaguhue yang tampaaann nya aujubile bin dzalik hwhwhw
lagu2 mrk seperti We Cry, The Man Who Can't Be Moved, Before The Worst, Breakeven, For The First Time, Deadman Walking dan Nothing berhasil membuat gw pengen loncat dr gedung kantor gw yg lama plaza BII (jiiaahh knp hrs gedung itu sih cel, kn msh bnyk gedung2 lain yg lbh tinggi heheh tp gpp biar diliat ama org belagu satu itu haha lho? kok curcol ---> ok sadar acel sadar!!! *tampar diri sndiri bolak balik*)




Jason Mraz

Om yg satu ini selalu bkin gw autis sndiri dgn lagu2nya, aransemen dia kereeeennnn bgt!!! dan di setiap konser nya dia selalu bkin aransemen yg beda2, lagu2nya lbh jazzy dan pop jazz. Nah another jenis musik yg beda lg kan dr gw?? petikkan gitar nya emg dasyat sayang bgt gw gk bs liat dia perform wkt di java jazz krn masalah financial diri gw hwhwh. Lagu sprti Sleeping To Dream & Live High berhasil membuat gw ngayal sndiri klo ada pangeran ganteng yg nyanyi lagu2 itu hanya utk gw



Colbie Caillat
Ok gw anggap cwe ini sebagai dewi kecantikan, cantiiikk bgt cyiin. Suara khas nya yg agak2 bass bikin gw merinding, lagu2nya yg pop jazz blues bkin gw selalu suka ngayal ttg cinta2 gk smpe tangan whwhwh. Awal karir nya cuma dr Myspace lho, krn sering unggah di myspace akhrnya jd bnyk yg dengerin. Lagu2nya sprti Bubbly, Realize, Oxygen, I Never Told You, Falling for You membuat gw merasa "aiih lagu gw bgt"



Ne Yo
sapa sih yg gk kenal NeYo, pencipta lagu, penyanyi, arranger lagu dan produser lagu. Ok He's not cool anymore but even more than that He's GREEAATT!!! dia termasuk penyanyi RnB kesukaan gw (ok another variaty music), dia aktif bgt nelur2in (lah lo pikir ayam bs nelur) album. Dr album pertama In My Own Words, Because of You, Year of The Gentlement smpe album baru nya 2010 Libra Scale gk ada yg gk gw suka, kereeenn keren



Alicia Keys
Wanita satu ini emg TIDAK ADA MATINYA!!! udh suara bagus & powerfull, jago main piano dan bebas dr gosip2 miring. Dia adalah penyanyi RnB kecintaan gw, even dia badannya kaku dan terkesan manly body tp dia PEDE abis. apalg klo udh ada di dpn piano beuh lgsg deh aura nya keren bgt. Lagu2nya kyk Karma, Empire State of Mind, Woman's Worth emg keren bgt gk salah gw cinta ama dia




ok segitu aja yg bisa gw review mengenai lagu2 kesukaan gw, oh ya gw jg pling suka karokean ama pitsa dr lagu nista, lagu dangdut, lagu alay, lagu RnB, lagu mellow, lagu emo smpe lagu daerah pun kita jabanin hwhwhw

Tidak ada komentar: