Rabu, 12 Januari 2011

Terima kasih, sang penyemangat

Terima kasih engkau telah menjadi penyemangat ku
Terima kasih engkau telah menjadi motivator ku
Terima kasih karena engkau lah alasan ku untuk selalu membuka mata di pagi setiap hari
Terima kasih karena engkau lah alasan ku untuk selalu bertahan sampai aku harus meninggalkanmu.

Terima kasih telah memberi bulir-bulir semangat ke dalam diriku untuk melangkah setiap hari
Terima kasih telah memberi ku tetesan-tetesan perhatian yang tidak akan pernah ku dapatkan di saat engkau telah jauh.
Terima kasih karena telah memberi ku satu mangkuk penuh dengan senyuman. Senyuman mu tidak akan pernah luntur dari ingatanku
Terima kasih karena telah memberi ku satu koper besar tatapan bermakna yang aku sendiri tidak tahu makna nya apa.

Terima kasih atas momen-momen berharga yang telah kita lewati dimana hampir semuanya membuat rona di pipi ku.
Terima kasih atas dirimu yang telah hinggap di hati ku & sepertinya susah bagi aku untuk menghapusnya.
Terima kasih atas kesadaran diriku untuk tidak akan bisa mendapatkan hatimu

Terima kasih atas senyuman yang kau ciptakan setelah menyapa ku
Terima kasih atas senyuman yang kau ciptakan setelah kau menatap ku
Terima kasih atas senyuman yang kau ciptakan setelah kau membelai lembut rambut ku
Terima kasih atas segala senyuman-senyuman yang kau ciptakan

Terima kasih karena engkau telah menjadi penyemangatku sampai sekarang
Terima kasih karena aku merasa tidak sendirian di tempat ini
Terima kasih karena engkau telah menjadi teman “nyampah” ku
Engkau adalah salah satu teman “nyampah” terbaik sepanjang hidup ku.

Terima kasih karena Tuhan telah mempertemukan kita
Terima kasih karena Tuhan juga, kita harus berpisah
Terima kasih karena Tuhan juga, saya harus pergi
Terima kasih karena Tuhan juga, saya tidak bisa melihat senyum mu lagi

Engkau tidak akan tahu hati ini berkata apa, meskipun kau sedang membaca note ini, biarlah kusimpan perasaan ini dalam satu kotak berukirkan nama mu & selalu kuletakkan di dalam lemari hati ku.

Terima kasih dan aku akan selalu suka dan sayang padamu

Xoxo
Acel

NB : note ini berasal dari akar yang tidak akan tumbuh tinggi dan menghasilkan daun-daun hijau ataupun bunga-bunga cantik untuk menggapaimu

ok sorri jika saya lebay dalam penulisan saya. Saya hanya ingin mengeluarkan apa yang otak saya katakan. Salam sayang semuanya

Tidak ada komentar: