Rabu, 16 Maret 2011

G A L A U

Hari ini dikala hujan deras melanda bahkan katanya hujannya smpe hujan es batu, gw merasakan ke galau an. Hmmm sebenarnya hal ini gk baik, galau pd saat jam kantor tp ya boleh lah sedikit2 galau di kantor, drpd eneg ngeliat kubikel & bos yg gk seberapa itu hwhwhw...

Klo di liat2 ya, sebenarnya ke galau an itu diri kita sndiri lagi yang cipta in. Coba deh bayangin sebuah 2 situasi.
situasi 1 : elo sendirian di rumah, hujan deras ato hujan rintik, malam minggu pula. Lo bisa pasang lagu2 hip metal ato lagu2 emo kenceng mumpung hujan & gk ada yg denger. Atau lo nonton dvd film perang ato film horor. Atau bisa aja lo keluar rumah sendirian, terserah lo mau ngapain kek

situasi 2 : elo sendirian di rumah, hujan deras ato hujan rintik, malam minggu pula tp yg lo lakukan adalah menatap jendela smbil liat hujan trus pasang lagu di ipod, lagu2 yg mellow kyk lagu2 2AM dari korsel. trus inget2 mantan trus nangis deh

naah bener kan galau & mellow itu diciptakan oleh alam pikiran kita sendiri. Nah utk menemani ke galau an gw hari ini akhrnya gw donlot lagu2 korea & gw donlot lah lagu nya 2AM yg judulnya "you wouldn't answer my calls". Liriknya bagus nancep, melodi lagu nya keren, suara nya mantap & video klip nya seddiihh bgt & bagus. Nih gw share video klip nya. Happy galau bloggers

Tidak ada komentar: