Rabu, 30 Maret 2011

Kehidupan karyawan pengangguran terselubung part 3

Wihihi kemarin gw gk update kehidupan karyawan pengangguran terselubung gw ya, iya krn gw sebenarnya lupa hehehe...so gw ceritain nih ya (jaelah kyk ada yg mau baca aja hwhwhw), so gpp nih ya klo postingan skrg panjang (pdhl postingan2 sblmnya jg panjang bgt). Jadi, kmren smpe di kantor gw ngerjain tugas kuliah yaitu manajemen krisis (nih mata kuliah tiap minggu emg selalu ada tugas, siaul bgt tuh dosen hehehe) trus setelah setengah halaman tiba2 otak gw mandek alias mampet kyk got kotor hehehe, akhrnya pikiran gw tersambung ke tugas kuliah yg lain yaitu tugas interview. Hmmm di postingan sebelumnya udh gw blg kan klo ada tugas interview antara PR swasta dengan PR pemerintah. Nah setelah bingung nyari2 yg PR pemerintah akhrnya gw dapet org yg kerja di pemerintahan, dia PNS. Dia temen gw yg dulu jg duduk di posisi gw di kantor skrg ini, nah di pemerintahan ini, dia jd sekre di bag humas nya. Wiiih pas bgt dong ya..akhrnya gw hub in dia dan dia bersedia di tanya2 ama gw, huaah alhamdulillah dapet jg. Trus janjian deh kmren itu gw mau ke kantornya utk melakukan wawancara, nah setelah itu sepanjang sebelum makan siang gw pengen ngabur rasanya. Ngabur kemana kek gitu, akhrnya gw telp temen2 gw dan ternyata gk ada yg bisa jadi lah gw cuma makan di dlm kantor trus gk kemana2 deh.

Sepanjang kmren di kantor gw ngerjain tugas yg setengah2 hati gw ngerjainnya ama nonton youtube. Huuaaahh bosaannyyaa sih sangat sangat huuh boseenn bgt, ampun deh bosennya. Udh gk ada kerjaan, otak mandek dan tenggorokkan jg msh jg sakit nelen dr kmren2. Trus pas sore2nya gw dpt kerjaan jg (finally..) utk minta ttd bos gw tp kan bos gw cuti akhrnya tuh dokumen gw scan trus dikirim ke bos gw via email, akhrnya gw memutuskan utk gk jadi ke kantor temen gw yg PNS itu krn gw musti ke dokter, krn takut jg gw, udh sakit nelen berhari2 dan setelah gw raba2 nih leher eeh ada benjolan di dalamnya hayaahh sereem jd nya gw.

Trus abis ngirim email ke bos, akhrnya gw pulang trus ke dokter. Dann kata dokter itu bukan amandel tp kelenjar yg numpuk dan katanya gw gk boleh minum es, makan goreng2an, makanan2 yg bermicin dan cemil2an yg bnyk MSG nya kyk chitato, lays dsb nya itu. Gw akuin sih, gw emg suka beli cemil2 an kyk gitu, hampir tiap hari malah. Dan skrg gw tobat, gw mau hidup sehat dan gk mau nnti badan gw jd sakit2an krn micin yg numpuk di badan gw. Nyokap udh ngomel2 ttg kebiasaan ngemil gw ini tp gw nya yg emg bandel dan gk mau dngerin & setelah ini gw jd tobat dan harus nurut nyokap klo emg mau sehat. Pdhl di rmh nyokap gk pernah pake micin & emg anti ama micin tp emg dasarnya gw yg bandel kali ya hahaha. So, akhrnya abis dari dokter trus langsung minum obat dan tidur.

Naahh pagi hari nya yaitu hari ini, minum obat dan berangkat ke kantor trus selama perjalanan gw tidur di omprengan dan sprtinya gw ngorok deh hahahaha duuhh memalukan deh tp emg kata nyokap semenjak gw sakit nelen dan ada kelenjar di tenggorokkan gw ini, gw jd sering ngorok pdhl gw gk capek2 bgt dan ngoroknya tuh gk wajar, ya hal itu emg krn tenggorokkan gw yg lg bermasalah ini jd pernapasan selama tidur jg jd gk beres. Tp ngorok di omprengan itu emg memalukan hahaha, bodo lah yg pnting gw bs tidur hahaha. Smpe kantor, mata gw ngantuukk bgt pdhl td di jalan gw tidur dan badan gw tuh leemmeess bgt, mau ngapa2in tuh males. Mau ngerjain tugas kuliah males, gk ada kerjaan trus nulis blog ini pun gw jg agak2 males, apa krn pengaruh obat ya. Apa obat yg dikasih dokter emg ada obat tidurnya & mengharuskan gw utk istirahat?? spertinya emg iya krn kmren dokter nya nawarin “ini mau pake surat dokter utk off dari kerja atau mau tetep msuk kerja” dng lancar lah gw blg “saya tetep masuk kantor dok”, ya tawaran bagus malah ditolak ya gw hahaha tp ya mau gmn lagi krn akhir bulan mei nnti gw kan ada plan mau ke bali ama temen2 gw dan itu perlu cuti 4 hari kerja, naahh gw jg gk tau deh klo soal masalah yg satu ini, kira2 di bolehin gk ya ama bos gw?? ya liat nnti aja lah klo gw udh 3 bln disini dan udh diangkat jd karyawan tetap.

Setelah bingung2 mau mkn apa akhrnya gw makan bareng org2 kantor lama, kami makan di hokben plaza EX, huaaahh kuangen sangat ama mrk, kangen ngobrol dan canda2 sprti dulu. Udh tau kan di postingan sebelumnya gw blg klo gw kangen ama kantor lama. Sekarang mantan kantor gw itu udh bagus lho, renovasi nya udh selesai dan yg bikin gw kagum adalah tampilan bagian depan 2 kantor itu udh bagus bgt, kayu gitu tp ada library nya. Huuaaahhh ini nih yg bikin gw ngiri abis, di kantor ada library?? huuiii itu sebenarnya yg gw pengen dari dulu klo nnti gw jd org kantoran tp syg pas ada library eh gw malah resign. Library nya gueedee dan keliatan cozy bgt tp buku2nya msh sedikit huaahhh tp klo gw jd karyawan situ gw akan sering2 ke library utk baca atau sekedar merenung hahaha.

Ok back to today, so gw mkn siang ama org2 kantor lama di hokben EX trus ngobrol2 deh even cuma bertiga tp obrolan kami seputar kantor tuh seru abis hahaha gw berasa kyk msh karyawan di kantor lama itu, msh tau update an berita2 terbaru di kantor lama hahaha dduuhhh kangen, abis itu gw sebenarnya muaalleess bgt blik ke kantor. Entah mengapa kantor gw lg ngebosenin bgt mnrt gw, so akhrnya gw ke toko dvd sarinah dan beli film Yogi Bear ama film korea judulnya Hello Ghost, entah knp gw lg pengen nonton film2 komedi, pengen ketawa2 gitu hihihi..

abis itu nyampe kantor udh jam 2 kurang 10 hahaha bodo lah sekali2 ini dan mumpung lg gk ada bos trus ngadep monitor dan tadinya pengen nonton dvd tp krn gk enak akhrnya gw nyelesaiin tugas kuliah dan lanjut nonton Dream High ep 3 hahaha ya sama aja ya sebenarnya. Oh ya hari ini abis jam pulang kantor, gw mau ke kantor temen gw yg PNS itu utk interview mengenai PR itu, so gw tanggo sangat hari ini. Jam pun berputar ke 16.45 dan saatnya gw pulang eh interview deh hehehe ok deh bye bye c u tummorow

Tidak ada komentar: