Senin, 14 Maret 2011

iseng2 liat youtube

anneyong haseeyooo...

gimana weekend kalian bloggers?? weekend gw dilalui dengan cukup menyenangkan lah. Hari Kamis tgl 10 Maret 2011 kmren, gw di kantor lg gk ada kerjaan, krn bosen & bos jg lg gk sibuk maka terbuka lah website yg mnrt gw gk akan ada habis2nya utk di tonton,,,yup Youtube pun gw buka. Tp pertamanya gw buka facebook dulu (gw udh mati bosen ama jejaring sosial satu ini hwhwhw) nah disitu temen gw si Fenty nge tag salah satu video dr youtube yg nayangin ttg anak2 sekolah di korsel yg sedang di tengah2 pelajaran tp mereka malah iseng2 lipsync lagu nya 2PM yg heartbeat. Nah dr link itu kebuka lah youtube dan di link 'related' di samping nya gw liat hal2 serupa yg dilakuin org2 yaitu lipsync nah pas wkt itu gw klik korean boys dan ternyata itu anak2 cowo msh sekolah trus mrk lipsync, tp ini lipsync nya luuccuuu bgt, gw smpe ketawa2 sndiri di kantor (hehehe jgn bilang2 bos ya awas lo!!!)

knp lipsync mrk lucu pdhl udh bnyk yg ngelakuin lipsync2 gitu di youtube, itu dikarenakan mrk beda, dan lip sync mrk itu dibuat emg pada saat di tengah2 pelajaran di kelas & bener2 real, jd tampang mrk yg takut ketauan guru trus cara mrk lip sync nya itu lucuuu bgt apalagi anak cwo yg duduk di belakang, wahahahaha mendalami bgt deh peran nya. Udah lah drpd gw bnyk ngemeng kan ya hwhwh, mending gw ksh liat 2 video nya nih...(tp syg cuma baru 2 video, shrsnya mrk posting lbh banyak ya biar tambah ngakak gw di kantor hahahahha)



Tidak ada komentar: