Senin, 28 Maret 2011

Kehidupan karyawan pengangguran terselubung part 2

Hari ini tanggal 28 Maret, hari senin gw telat ke kantor. Biasalah hari senin gitu lho tp gw sih nyantai2 aja krn gk ada si bos. Smpe kantor gw langsung ngidupin komputer dan pikiran gw lgsg keisi ama tugas yg baru dikasih dosen hari minggu kemarin. Yaitu tugas utk memaparkan tentang persamaan dan perbedaan tugas, fungsi dan wewenang PR di perusahaan swasta dengan PR di instansi pemerintah/BUMN. Dan itu dosen nyuruh tugas nya itu utk interview narasumber DAAMNN!!! knp hrs interview sih?!? PR yg gw kenal cuma org itu dan pikiran gw begitu diksh tuh tugas gw lgsg kepikiran orang itu...yaaahhhh knp hrs berhubungan lagi sih?? pdhl gw udh terbiasa gk ada dia, udh terbiasa gk ada sapaan dr dia tp knp gara2 nih tugas gw hrs berhubungan lg ama dia?!? SHOOTTT..!!! dia kan emg PR perusahaan swasta mau gk mau lah gw hrs tebel muka krn di kantor gw yg skrg gk ada PR nya tp cuma ada marketing. Yasudlah hari minggu kmren gw bbm dia tp krn gw lg gk mood bbm an jd gw blg aja klo gw akan telp dia ke kantor nya, biar lbh enak gitu hwhwhw.

Ok cukup ttg tugas, kita bicarakan yg hari ini. Nah krn otak msh mampet (terus2an aja mampet dasar alasaaannn) ya udah lah akhrnya gw buka youtube lg, tadi nya gw mau nonton lanjutan Dream High yg jumat kmren, gw mau nonton yg episode 2 tp entah mengapa tiba2 di otak gw terlintas kata “Grave of The Fireflies”



nah ini film kartun jepang keluaran lama, klo gk salah keluaran thn 1987 (tahun2 gw lahir tuh), gw dapat rekomen nih film dari Gita temen gw, katanya nih film yg bikin cwo2 nangis krn emg film nya sedih dan mengambil tema ttg perang dunia 2. So gw ketik dan muncullah film nya yg dibagi jd 12 bagian, masing2 bagian berdurasi 7 – 8 menit an. Ok gw review ya..Jd film kartun jepang ini bercerita ttg kakak beradik di masa perang jepang. Mrk menjadi anak2 korban perang yg udh gk punya bokap dan nyokap. Negara mrk diserang dan mrk jd terlantar. Tinggallah mrk berdua dengan si kakak menggendong si adik di belakang punggung nya. Perjuangan mrk utk bertahan hidup, pergi dari rumah bibi mereka sendiri karena si bibi udh gk suka ama mereka, mencuri makanan dan harus terpaksa sekali tinggal di gua tempat perlindungan dengan duit dan makanan yg sangat sederhana dan ala kadarnya. Sang kakak yang musti berjuang utk bertahan hidup dan sampai terpaksa nyuri utk makanan sehari-hari mereka.



Review utk film ini gw bilang bagus dan menyentuh dan sangat drama tp entah knp gw kok gk nangis ya nonton nih film. Gw search2 di google banyak cwo2 yg nangis gara2 nih film, eehh gw gk nangis sama sekali tuh. Terharus sih terharu tp gk sampe keluar air mata apalg nahan air mata. Sama sekali enggak, sumpah deh knp ya gw padahal nonton kuch kuch hota hai ato 3 idiots ato hachiko aja gw nangis tp ini knp enggak ya?? hahahaha apa jgn2 gw gk sesensitif cwo2 yg mengatakan nangis pas nonton nih film? Wee gw gk ngerti deh tp yg psti nih film salah satu film kartun terbagus mnrt gw, suasana haru biru udh nyelimutin nih film dr awal, score music nya keren dan berhasil mengangkat suasana sedih di dalam film nya, kesetiaan pada keluarga, melindungi, terus berjuang dan stop peperangan menjadi pesan dari film ini. Oh ya nih film ada versi live nya alias diperanin ama org beneran tp gw gk nonton yg live nya, udh keburu males pengen nonton yg lain hahaha

nah tadi nya gw mau lunch di luar kantor tp gk ada temen, org2 kantor lama pun sdg ada makan di kantor sana krn peresmian renovasi kantor yg baru (menunduk menyesaal), jadi lah gw makan nitip OB dan makan di kantor smbil nonton part terakhir Grave of The Fireflies dan facebook-an. Trus setelah nonton Grave of The Fireflies akhrnya gw bukannya ngelanjutin nonton Dream High tp gw malah memutuskan utk pergi ke kantor lama, kenapa?? karena gw masih ada sisa duit dari gaji gw wkt msh di kantor lama katanya sih sisa dari potongan2 pajak dari gaji, ya gw gk ngerti lah trus jam 3 sore gw akhrnya ngabur dr kantor dan pergi ke kantor lama, dengan tujuan utama ambil duit (padahal duit nya cuma 12rb tp tetep aja duit, lumayan kan buat nambah2 ongkos) dan juga tujuan khusus unttuuukkkk hehehehe utk ketemu tuh orang buat nagih janji dan jg berhubungan dengan tugas kampus hwhwhwhwhw...alesaann aja yee gw tp emg beneran kok, gw butuh ketemu tuh org utk bantu tugas2 gw krn gw bner2 blank ttg PR.

Nah smpe kantor lama jam stgh 4 an lah trus minta duit trus ber ha ha hi hi ama org kantor trus ke kantor bagian sebelah (hahaha gk perlu gw sebutin lah ya bagian sebelah mana) trus biasa lah mampir sana sini dulu ber ha ha hi hi dulu lah trus baru deh ke meja dia. Naahhh tp yg bikin gw agak geer nih pas gw masih di meja sebelah dia (jadi meja sebelah dia tuh ibu2 gitu yg dulu akrab ama gw) nah ama noh ibu2 gw ngobrol2 lah eehh gw agak2 sedikit melirik ke meja dia dan dia lagi senyum senyum sendiri, gw gk tau ya dia cengar cengir sndiri krn apa tp yg psti td nya dia gk senyum2 samse trus baru gw dateng dia kyk senyum2 geli gitu hihihihi...yaaa even mgkn itu bkn karena gw tp yaa geer dikit gpp lah demi penghargaan diri hahahah apa siih gk nyambuung trus gw ke meja dia dan minta contoh2 nya..eh dikasih dan lho smpe job desc dia pun dia kasih smpe dia fotokopiin contoh proposal buat gw uuuuhhhhh aaakkhhhhhh unyuuuu unyyuuuu hihihihi. Ok ok abis dari situ setelah gw dpt apa yg gw minta akhrnya gw balik lah ke kantor & ternyata udh jam stgh 5 weleh weleh mentang2 gk ada bos yee keluyuuraan hahaha...nah sepanjang jalan gw hanya bisa merasakan pipi merah & jantung loncat2 hahahah noraaakk iiihh norak bgt ya gw...dan yg cuma bs gw ucapin adalah “iih dia kok baiik bgt yaa” duuiillee klo emg lg naksir emg butaa deh semuanya hahahah oh ya trus ada satu ucapan yg mrpkn janji dia jg, dia blg gini “nnti klo tesis gw udh jadi, gw ksh liat ke elo ya” huaaaahhhhh baiiikknyaaaaa.

Nah smpe kantor akhrnya gw cuma senyum senyum sendiri, nulis blog smbil inget kejadian tadi ama dia (ya elah kyk kejadian besar ajee). Hahahaha klo ada yg baca ini psti respon nya “duiilee aceell” “ciiee..” ato klo yg tau cerita detail nya “jaelah masih toohh” ato “ya elah udah lah dia cuma bantu lo aja” ato “kan beda cel, udah lah” gw tau, gw tau semuanyaa tp could i feel this blushing moment?? gw tau, gw gk bakal bisa ama dia tp setidaknya biarkan gw merasakan rasanya diperhatiin, di beri kebaikan dan merasakan yg namanya suka ama orang. Gw gk peduli apa yg org bilang mengenai dia, gw gk peduli apa yg org larang ke gw ttg dia, gw gk peduli perkataan2 klo gw itu “bodoh” “kok bisa2nya sih cel lo suka ama yg beda kyk gitu” “makanya elo tuh cari lg dong gebetan yg sama” gw gk peduli yg pnting gw merasakan hati gw seneng saat bersama dia & baru kali ini gw merasakan yg namanya gw menerima orang apa adanya, gak peduli fisiknya, gk peduli pekerjaannya, gak peduli tingkahnya, gk peduli suku nya bahkan gk peduli agama nya tp cuma satu yg pasti gw suka ama dia sampai detik ini!!! Mungkin nanti Tuhan pasti akan memberi kan gw jodoh yg emg terbaik menurut dan dari Tuhan dan itu bukanlah dia, gw akan mencintai sepenuh hati jodoh yg diberikan Tuhan itu tp utk saat ini gw bisa bilang “gw masih sayang sama dia”

ok ok cukuuupp utk masalah percintaan hahaha biarlah itu gw yg tanggung sndiri hayaahh lebaaii, ok back to reality, akhrnya gw di kantor cuma ngetik blog dan nonton Dream High ep 2 tp itu msh bagian yg awal-awal ep 2 hwhwhwhw...jam sdh menunjukkan pukul 6 sore dan ternyata hari ini blm gajian..SHIITT..!!! ternyata gajiannya tgl 31, pokoknya tiap akhir bulan, kampreeett knp kmren2 gajiannya tiap tgl 28?? akkhh DAMMNN...!!! gw msh hrs ngemis2 ama bonyok deh nih klo gini ceritanya AASSUU...!!! ya sudah lah drpd meratapi nasib lebih baik inget2 kejadian td sore aja lah spy bikin senang hahahaha...ok utk menutup blog hri ini (tzaelaah gayaakk) gw persembahkan lagu Padi yang Begitu Indah. Sebenarnya gw suka yg versi Gaby – indonesian idol tp gpp lah gw ksh yg original aja ye & dengarkan liriknya hahahah gw buangeettzz

Bila cinta menggugah rasa
Begitu indah mengukir hatiku
Menyentuh jiwaku
Hapuskan semua gelisah

Duhai cintaku duhai pujaanku
Datang padaku tetap di sampingku
Kuingin hidupku
Selalu dalam peluknya

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

Duhai cintaku pujaan hatiku
Peluk diriku dekaplah jiwaku
Bawa ragaku
Melayang memeluk bintang

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah


dan gw suguhin jg video nya even bukan video klip nya hehehe



ok deh...sampai disini dulu ya...sampai ketemu besok, kehidupan karyawan pengangguran terselubung

Tidak ada komentar: