Senin, 14 Februari 2011

everyday is a love day but let me sayin' happy valentine's day

Happy valentine's day bloggers
ternyata val's day datang juga. Sebenarnya banyak impian val's day di pikiran gw, berkaitan dengan liburan ke singapore yang gatot dan jomblo hehehe
but it's ok, krn hari ini di kantor gk ada boss dan gw bisa bebas ngerjain tugas kampus yang blum selesai2 dr kmren2 (pdhl udh ada 2 bln yg lalu dosen nya ngasih tuh tugas tp emg krn gw nya ya yg males hwhwhw)

ok, di hari val's day ini gw cuma pengen cerita ttg val's day itu sendiri. Sebenarnya penting gk sih merayakan val's day?? hmm jawabannya psti bermacam2, klo buat gw sndiri, val's day gk harus dirayakan toh setiap hari seharusnya kita menyebarkan cinta buat orang2 yg kita cinta. Tp mungkin val's day adalah momen yang tepat utk merayakan cinta, utk nembak orang, utk ngasih kado ke orang yang disayang. Gw sndiri pun tidak punya stock coklat atau bunga utk dibagi2iin sama org yang gw sayang, jujur nih krn berhubung bokek boww. Trus di hari val's day ini juga gw dpt angpao hahaha, ya gk perlu tau lah angpao dr mana, yg psti angpao nya halal kok.

Hmmm sbnrnya sih gw gk mau expect apa2 di hari val's day ini tp entah mengapa tiba2 di siang bolong gw pengen bgt coklat. Gk usah coklat yg besar tp coklat dr seseorang yang gw sayang, hhmm emg sih klo ngarep dr bonyok gk bakal inget krn mrk gk terlalu ngeh ama val's day. Dr teman2 pun gk ngarep jg krn lg tanggal2 tua, dr abang2?? hmm itu lg, psti mrk udh kasih ke cwe2 ato istri2nya lah
Dr gebetaann?? what?? itu lg lebih gk mungkin kyknya, apalg sayang sayang dia udh .... *sensor* (pssttt diem2 aja ya, nnti aja di belakang kita ngobrolnya. ebuseeet di belakang mana?? wc??)

yaaahhh solusi terbaik utk mendapatkan coklat di hari val's day adalah ya beli buat diri sendiri hwhwhwhw. Hanya sekedar utk menghibur diri sendiri sih dan jg pstinya tuh coklat buat dimakan. Gw jg pengen beli coklat buat bonyok deh, kpn lagi coba ngasih coklat ke mrk kan?? trus gw jg beli coklat buat diri gw sndiri aakh, klo bisa nnti gw jg mau beli boneka atau bunga buat diri gw sndiri lah hahahaha. Dari gw, untuk gw, oleh gw. Oh ya klo jadi, nnti malam gw mau ketemuan ama teman2 sekampus gw dulu yg msh contact2 an ampe skrg, sapa lg klo bukan gank pitsa tp ini hanya 3 orang members aja hwhwhw

Happy valentine's day guuyysss..
let us spread love all over around us
Love u all

xoxo
acel

(akkhh andaikan xoxo itu bisa nyata...)

Tidak ada komentar: