Selasa, 22 Februari 2011

we're not best, we're just friend

“Sahabat adalah mereka yang selalu perhatian, meski pernah di kecewakan. Mereka yg tetap peduli, meski pernah disakiti”

Gw pernha liat kata2 itu, entah dimana gw lupaaa..

Apakah sahabat itu harus seperti itu ya?? apakah ketika lo udh disakitin tp lo tetep aja care ama dia dan memaafkan segala kesalahan dia?? apakah seorang sahabat akan selalu perhatian even udh disakitin?? ok mungkin sahabat seperti itu kali ya, tp mungkin gw bukan lah seorang sahabat untuk dia, gw hanya teman dia (jika dia menganggap gw sahabat nya, mungkin dia gk akan mau nyakitin perasaan gw).

Tp entah kenapa, gw kurang setuju dengan pernyataan tsb, semua manusia itu intinya sama, tidak mau dikecewakan dan tidak mau disakiti, coba bayangkan klo semua orang berpikir seperti itu, mungkin gk akan prnh ada perang dan kerusuhan di dunia ini. Tp kenyataannya, perang dimana2, kerusuhan dimana2, see? Kita hanya lah manusia yang gk bisa menerima diri kita disakiti dan dikecewakan orang lain even sahabat atau saudara sedarah sekalipun. Mungkin yang lebih membuat gw setuju adalah “sahabat adalah mereka yang selalu sabar menghadapi kamu yang egois sampai mereka sendiri menyerah dan mundur menghadapi mu, mereka berbuat itu agar engkau sadar akan ke egoisan mu” atau bisa juga “sahabat adalah mereka yang selalu menemanimu tanpa melupakan mu ketika mereka menemukan sahabat yang baru” atau “sahabat adalah mereka yang tidak berubah hanya karena mereka menemukan sahabat yang baru”

Gw tetap lah manusia yang punya logika utk berpikir 2x utk percaya sama org yang udh kecewain gw. Gw hanya manusia yang punya perasaan utk gk mau disakitin lagi. I'm just human, i'm not angel and i'm not devil. Gw tidak sebaik malaikat tp gw jg tidak sejahat setan. Sekarang ini gw tidak membutuhkan seorang teman yang datang dan pergi begitu saja, tp gw membutuhkan sahabat yang bs nemenin gw dan menerima gw apa adanya dan bisa mendukung gw namun jg bisa menampar gw krn sifat2 atau kelakuan2 gw yang negatif dan yang pasti tidak melupakan gw karena menemukan sahabat yang baru. Gw gk butuh orang2 yang hanya mengedepankan ego nya saja, yg tdk bisa memikirkan perasaan orang lain. Gw udh cukup bersabar tp gk ada buah yg bs gw petik dari kesabaran gw menghadapi orang yg egois. Sorry to say, but we're only friend not bestfriend. Glad enough to know u well (“u know me so well girl i need u” hayaahh knp jd nyanyi lagunya sm*sh??)

Tidak ada komentar: