Selasa, 22 Februari 2011

Tolooonngg saya kangen orang iiittuuuu...!!!!

Ketika kita bertemu dengan orang tersebut, menghabiskan waktu bersama, saling share dan mengobrol bersama dan tiba2 entah dr mana datang nya orang tersebut menempel di otak mu. Di saat itu pula lah kamu ingin terus menerus bersama dia dan menghabiskan waktu yang lebih banyak lagi dengan dia.

Kejadian di kehidupan kan tidak ada yg tahu dan tiba2 kalian harus berpisah bukan karena masalah yg ada melainkan memang harus berpisah, memang sudah ditakdirkan utk berjalan di jalan masing2. Aku mengambil jalan sebelah kanan dan kau mengambil jalan sebelah kiri. Aku memutuskan utk keluar dan kamu tetap pada tempat yang sama. Aku membuka pintu bertuliskan 'exit' dan kau tetap berada di dalam ruangan. Di saat itu aku jg sadar bahwa waktu ku bersama kamu akan terbatas bahkan bisa dibilang tidak ada waktu sama sekali. Di saat ini pula aku tidak tahu siapa yang mengucapkan goodbye dan sapa yg mengucapkan halo.
Obrolan2 dan moment2 yang pernah kita lewati bersama menjadi kenangan yang tidak akan pernah terganti, sapaan2 canda, gaya2 flirting mu selalu terpampang di pikiran ku.

Kini aku berdiri di tengah2 semua yang baru, tidak ada lagi sapaan khas mu di pagi hari, tidak ada lagi tatapan2 iseng mu ketika kita bertaut dan tidak ada lagi sosok punggung yg selalu ku kagumi setiap kali kamu berjalan di depan ku. Namun mungkin itu tidak berlangsung lama, karena bisa saja Tuhan akan mengirimkan seseorang yang melebihi dirimu

Tapi untuk kali ini, aku merindukan semua ttg dirimu, semua fisikmu, semua mimpi2mu yang pernah kau katakan kepada ku, semua percakapan berkualitas maupun yang tidak berkualitas dengan mu dan segala hal dari dirimu, dari ujung rambut sampai ujung kuku kaki mu. Aku merindukan mu dari setiap bagian2 terkecil dari tubuhku, dari helai demi helai rambutku, dari setiap bagian2 motorik maupun sensorik tubuhku, dari ke 5 indera yang aku punya di tubuhku, aku merindukan mu, sangat kangen pada kamu. Tolong saya kangen ama orang itu, orang yang setia mendengar keluhan2 dan cerita2 saya namun juga orang yg tidak bisa saya dapatkan karena tangan saya kurang panjang utk menggapai dirinya.

Aku katakan sekali lagi "acel kangen orang iiitttuuuuu....!!!!!"

PS : saat nulis ini diiringin oleh lagu2 mellow : KT Tunstall - Other Side of The World, Regina Spektor - The Call, Glee - Hello Goodbye, The Script - Nothing, Sara Bareilles - Gravity & Adele - Chasing Pavements
tambah meellooowww... :((

Tidak ada komentar: