Kamis, 10 Februari 2011

missing my old life routinity, part : office

Hola hola annyeong haseee YOO!!!

dunno why but recently i'm so exciting of blogging. Seneng aja nulis2 and it seems like my life is too good to be true, so it's so pity if i keep it by myself, so i'm very pleased to share it for the bloggers (hahaha pede jaya suprana lo cel, mending ada yg mau dnger or baca blog lo). Ok skrg gw mau cerita ttg kehidupan gw yg lama. Entah knp suddenly i missing my old life especially di kantor yg lama. U know kan klo gw baru resign dan udh pindah ke tempat baru (di tempat yg baru, gw baru aja sebulan kerja).

Gw kangen sama semua hal ttg kantor lama gw. Dari orang2nya, suasana kantor nya, jam pulang kantor nya (di tempat gw yg baru pulang nya jm 6 kurang 15 sore, ya elah nanggung amat yak, makanya gw sering pol in aja smpe jm 6, sdgkan di kantor yg lama jm pulang nya jm 5 sore), bos gw (ngeeekkk tumben2an kangen ama bos eits tp ini kan bos yg lama hehehe) tp emang bener kok gw kangen ama bos gw dan bos2 yg lain apalg ada satu bos yg ramah bgt, gk pelit (gw sempet kecipratan rejeki nya hehe), humoris dan berbaur ama staf2 yg lain tp yg sekarang?? ya elah baru sebulan, coba jalanin aja dan bersyukur yaa cel,
dan juga yg pling bikin gw kehilangan adalah dress code on Friday. Klo di kantor lama dulu, di hari jumat boleh pake jeans, boleh pake kaos dan juga boleh pake sepatu kets asal rapi tp sekarang di tempat yang baru?? hikz hikz tiap hari musti rapi, dari senin smpe jumat. Pdhl dulu tiap kamis malam nya gw selalu bingung mau pake baju apa utk besok ngantor, gw bingung mau mix n match ama apa nih kostum buat besok jumat ngantor, gw dandan kyk gimana nih utk ke kantor bsok, dan itu part yg menurut gw seru dan sangat gw rindukan.
Dan berikut adalah foto2 keceriaan di kantor yg lama :






















naahh utk foto di bawah ini adalah dimana kacamata yg dipake tuh kacamata gw,yaahh numpang eksis lah hehehe. Dan foto ini yg bikin gw ketawa ngakaak di kantor dr dulu ampe sekarang ckckck kelakuan kelakuan



klo kalian foto2 di atas psti kalian mikir "nih orang2 gk pada kerja ya? poto2 mulu, ato bos2 nya pd gak ada trus nyuri2 wkt buat poto2 ato emg bos2nya ngebiarin anak buah nya utk ekspresif baik dalam kerja maupun dalam hal narsis2an?"
eits nnti dulu, even bnyk org2 yg gokil tp kerja tetap lah kerja, even pd saat jam kerja jg kadang2 suka ngumpul ngiterin cemilan hahaha tp bkn berarti kita melalaikan pekerjaan. Kerjaan semua beres dan tepat pd waktunya. Inget kan kata pak Mario Teguh "jangan hidup utk bekerja namun bekerja lah utk hidup" so di tengah padat2nya pekerjaan, kami jg manusia biasa yg perlu break bentar, bercanda, interaktif dgn staf2 lain juga ekspresif dalam hal narsis2an hahahaha...

naaahh klo yg di bawah ini foto pas salah satu bos ultah dan ditraktir makan sushi di sushi tei plaza indonesia. Reaksi gw adalah : P U A A S S ....!!!!
secara gw emg pecinta sushi trus gratis pulak hahaha sapa yg gk puas kan. Makasih bos traktirannya, semoga pnjang umur (yeee udh lewat jg kalee)



ok gaya gw foto di atas alay bgt yak hwhwhwhw...



huhuhuhuhu kangen kalian semua, sumpah beneran deh gw gk boong. Miss u all muuaacchh :D

Tidak ada komentar: