Jumat, 18 Februari 2011

missing my old life routinity, part : choir

On the previous post, i've already post about my old life routinity part : office. Nah today i want to share about my old life routinity part : choir.

Yes, i'm the member of one of the greatest choir in Indonesia. It's called PSAI or children youth choir Indonesia (but don't predict too much about the word "children" coz many of the members are teenage and mature woman like me hahaha)

it has been so long, gw gk choir lagi. Dulu gw latihan choir tiap hari sabtu dan minggu, sabtu jam 3 sore dan minggu jm 2 siang (cuma beda 1 jam knp bisa dibilang jm 2 siang ya??), kegiatan choir gw ini buannyaaakkk bgt terkadang gw hrs sedikit merelakan sekolah gw hanya utk choir and i accept it with all of my heart coz i'd love to sing. Dari choir jg gw tau yg namanya musik dan makin cinta ama musik, gw jd tau dunia entertain oopss entertainment mksd gw (jgn kyk artis2 yg bilang "krn di dunia entertain" "saya bekerja di dunia entertain sprti ini" heelloo!!! tambahin -ment ya artis2 yg cantik2 dan cakep2...), dari choir gw jg tau yg namanya musik klasik, dari choir jg gw tau main piano (even gk mahir), dari choir jg gw tau cara pake seperangkat alat sholat eehh bukan seperangkat alat make up mksd gw. Krn di choir gw tuh gk ada tuh yg namanya make up artist tp kita diajarin belajar mandiri dan harus bs urus diri sendiri. Dan hal itu berguna bgt buat gw smpe skrg, gw bs make up sndiri even i don't really like make up, gw bisa nentuin make up kyk apa, bahkan smpe dunia kerja lho, contohnya gw bisa nentuin sndiri gw mau karejo dimana hahahaha.

Dari kelas 6 SD smpe gw kuliah semester akhir gw jd anggota choir, ya diitung2 adalah 13 tahun, ckckck klo di kantor tuh udh dikasih piagam emas ya gw hahaha. Pdhl yak, kegiatannya seabrek2 dan klo latihan tuh jor2 an. Bs nih latihan jm 3 ampeee jm 8 malam. Apalg klo mau konser di luar negeri, bs nih latihan dari jm 11 siang smpe jm 9 malam hahahaha gilingan padiii emg eh bkn gilingan padi lagi kekecilan cyin tp gilingan besi betoonnn...!!! semua itu dikarenakan materi lagu yg banyak bgt dan ditambah lagi nari. Kami2 ini penyanyi2 multi talented lho, bs nyanyi? udah sangat dipastikan. Bs nari? hoho jangan tanya, jago nya cyin. Bs main musik? apalg itu lewaatt!!. Bs ngajar musik? udah bnyk bow pengalamannya dan satu lagi, bisa akting?? hahaha artis2 sinetron kalah deh ama kami2 ini, krn emg kami ini diajarin disiplin dan menjadikan musik bagian dr hidup kita dan juga pimpinan choir kami ini menginginkan anak2nya jd orang yg tahan banting dan bisa semuanya, so jangan salah menilai kami ya hahaha.



ngejalaninnya emg super duper sangat very2 cuaappeekk tp itu lah kita, seneng ama kegiatan choir kami. Even capek dan gk dibayar tp seneng aja ngelakuinnya. Sekarang ini gw udh gk aktif lagi krn wkt itu nyelesaiin tugas akhir kuliah dan cari2 kerja, pengen bgt balik lg apalg dengan lumayan sering konser di luar negeri, lumayan lah buat jalan2 hahaha. Doohh i wanna go back to that activity, pengen nyanyi lagi, pengen latihan nari lagi, pengen ketemu temen2 choir lagi. I really2 very2 super extraordinary miss my choir.

Tidak ada komentar: