Kamis, 24 Februari 2011

Kembali Ke Masa Lalu

Seringkali ku..
Duduk sendiri..
Kar'na keraguanku yg buatmu pergi..
Kesalahan ini..
Terulang kembali..
Menjauhkan diriku darimu..

Detak jam dinding..
Detak jantungku..
Menjadi pengganti suaramu 'tuk menemaniku..
Kesepian ini..
Terulang kembali..
Memisahkan hatiku darimu..

S'lalu kuhabiskan waktu...
Menanti.. Dering atau pesan darimu..
Kar'na semua rasa rindu..
Selalu menghantui dan tak mau pergi...

Maafkanlah aku
Yang melukaimu
Ku tahu ku buta untuk
Mengerti arti cintamu
Kembalikan aku
Ke masa yang lalu
Disaat kau masih ada
Di dalam pelukku


Tulisan diatas adalah lirik lagu nya Ichsan Akbar yang judulnya Kembali Ke Masa Lalu. Di pagi yang cerah kamis ini, gw udh disuguhin nih lagu ama salah satu radio Jakarta yang sering banget gw denger.
Klo diliat2 lirik yg ini nih "Detak jam dinding Detak jantungku Menjadi pengganti suaramu 'tuk menemaniku Kesepian ini Terulang kembali Memisahkan hatiku darimu S'lalu kuhabiskan waktu Menanti dering atau pesan darimu Kar'na semua rasa rindu Selalu menghantui dan tak mau pergi"
Daaannngg!!!! nanceepp amat yaakk... tp inti dari lagu ini adalah pengen balikkan lagi ke mantan dan merasa bersalah ama mantannya tp case gw lain lah, so gw bikin lirik sndiri even copas sih tp gw sesuaiin hahaha gini nih jd nya

Duduk sendiri..
Kar'na keputusanku yg buatku pergi..
Keputusan ini..
Terpaksa kuambil..
Menjauhkan diriku darimu..

Detak jam dinding..
Detak jantungku..
Menjadi pengganti suaramu 'tuk menemaniku..
Kesepian ini..
Terulang kembali..
Memisahkan hatiku darimu..

S'lalu kuhabiskan waktu...
Menanti.. Dering atau pesan darimu..
Kar'na semua rasa rindu..
Selalu menghantui dan tak mau pergi...

Maafkanlah aku
Yang mengejutkanmu
Ku tahu ku terlalu nekat untuk
Menggapai cintamu
Namun Kembalikan aku
Ke masa yang lalu
Disaat kau masih ada
Berdiri di hadapan ku


Iyyaaakkk aiiih mateee jooonnii (kasian si joni dibilang mati haha)

Tidak ada komentar: